Home » » Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan Menggunakan VCC 2015

Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan Menggunakan VCC 2015

Written By Teratasi on Thursday, 6 August 2015 | 20:40


Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan Menggunakan VCC - Terbaru 2015

Verifikasi Akun PayPal Dengan Menggunakan VCC 2015 - Mendapatkan status verified (terverifikasi) pada akun PayPal memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengguna salah satu layanan rekening online terpopuler ini, khususnya bagi para internet marketer. Seperti yang kita ketahui bahwa akun PayPal yang belum terverifikasi akan diberatkan oleh beberapa limit atau batasan-batasan yang tentu membuat penggunanya merasa tidak nyaman, diantaranya mendapatkan batas nominal pengiriman hanya sampai dengan $100. Artinya, jika saldo anda telah mencapai $100 Dollar maka anda tidak dapat lagi menerima kiriman dana ke akun anda. Demikian pula sebaliknya, anda tidak dapat mengirim atau membeli dengan dana melebihi $100 Dollar. Dan yang lebih parahnya lagi, anda tidak dapat mencairkan saldo dalam akun PayPal yang anda miliki ke rekening bank anda berapa pun jumlahnya .

Oleh karena itu melakukan verifikasi akun PayPal bertujuan agar anda dapat menggunakan layanan, fasilitas atau fitur-fitur dari PayPal secara maksimal, mulai dari melakukan pembayaran atau menerima kiriman secara online, mencairkan saldo ke rekening bank lokal tanpa ada batasan atau limit dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat anda akses.

Verifikasi akun PayPal dapat anda lakukan dengan menggunakan kartu kredit, bagi anda yang memiliki kartu kredit tentu verifikasi akun PayPal bukanlah hal yang sulit. Namun bagi anda yang tidak atau belum memiliki kartu kredit karena alasan tertentu, proses verifikasi ini menjadi masalah yang serius. Tetapi anda jangan berkecil hati, karena selain menggunakan kartu kredit, anda dapat melakukan proses verifikasi menggunakan VCC.

Apa itu VCC? Virtual Credit Card atau lebih dikenal dengan sebutan VCC merupakan kartu kredit virtual yang tujuan penggunaanya adalah untuk melindungi informasi atau data-data kartu kredit yang sebenarnya ketika melakukan transaksi secara online. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Nah, sebelum melakukan verifikasi akun PayPal menggunakan VCC, terlebih dahulu anda harus memiliki VCC itu sendiri. Anda bisa mendapatkan VCC dengan cara membelinya melalui penjual VCC online. Salah satu web yang menyediakan VCC untuk verifikasi PayPal yang saya sarankan untuk anda adalah VCCMurah.com. Selain harganya yang terjangkau, prosesnya pun mudah dan tidak ribet, serta admin yang selalu aktif dan siap melayani anda.

Baiklah, jika anda telah memiliki VCC, berikut langkah-langkah verifikasi akun PayPal dengan menggunakan VCC :

STEP 1

Login ke akun PayPal anda, setelah itu perhatikan kolom Pemberitahuan yang terletak pada bagian kanan halaman rekening PayPal anda dan klik Tambah kartu kredit.

tambah kartu kredit - cara verifikasi paypal dengan vcc 2015

STEP 2

Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman berikutnya, dimana anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi kelengkapan.

Jenis Kartu : Visa atau Mastercard

Nomor Kartu : 16 digit angka yang anda dapatkan setelah membeli VCC

Tanggal Kedaluwarsa : Bulan/Tahun, sesuai dengan tanggal kedaluarsa VCC yang telah anda beli

Kode Keamanan : 3 digit angka kode keamanan VCC anda.

Silahkan anda isi sesuai dengan data-data VCC yang ingin anda gunakan. Selanjutnya klik tombol Tambah Kartu.

masukan informasi kartu kredit - melakukan verifikasi paypal dengan vcc

STEP 3

Setelah itu akan tampil halaman dengan pemberitahuan bahwa anda telah berhasil menambahkan kartu kredit. Langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi data kartu kredit yang telah anda tambahkan pada rekening PayPal anda, silahkan klik Konfirmasikan Kartu Saya yang terletak pada kolom Tindakan di bagian kanan halaman.

konfirmasikan kartu kredit - cara verifikasi akun paypal menggunakan vcc

STEP 4

Pada tahap ini anda akan diminta untuk memasukan 4 digit kode expuse untuk mengonfirmasi kartu kredit dan menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal anda. Silahkan hubungi admin tempat anda membeli VCC untuk mendapatkan kode tersebut. Setelah anda mendapatkan kode nya, maka silahkan masukkan 4 digit kode tersebut dan klik tombol Confirm Card.

masukkan 4 digit kode konfirmasi kartu kredit - cara terbaru verifikasi paypal 2015 dengan vcc

STEP 5

Setelah anda melakukan langkah-langkah diatas dengan benar, maka selamat kartu kredit anda telah berhasil dikonfirmasi dan sekarang status akun PayPal anda menjadi terverifikasi.

status paypal terverifikasi - cara mudah verifikasi paypal dengan vcc 2015

Sekarang akun PayPal anda sudah terverifikasi dan dalam beberapa menit kemudian setelah mendapatkan status verifikasi anda akan mendapatkan bonus saldo kurang lebih $1-2 Dollar. Selanjutnya jangan terlalu terburu-buru untuk melakukan transaksi, apalagi dalam jumlah yang besar. Karena anda melakukan verifikasi akun PayPal dengan menggunakan VCC, ada baiknya silahkan anda baca beberapa tips dibawah ini untuk menghindari akun anda terkena Limit.

Tips Agar Tidak Terkena Limit Setelah Verifikasi PayPal Menggunakan VCC :

1. Setelah akun anda verified (terverifikasi) hindari untuk langsung melakukan transaksi. Biarkan akun anda istirahat terlebih dahulu, sekitar 1 atau 2 minggu.

2. Hindari menerima pembayaran dari akun PayPal yang belum terverivikasi.

3. Jangan langsung melakukan transaksi dengan nominal yang besar dalam bulan pertama setelah melakukan verifikasi akun. Namun lakukanlah transaksi dengan jumlah sedikit terlebih dahulu, misal $10. Kemudian transaksi lebih besar secara bertahap.

4. Usahakan untuk tidak menggunakan saldo awal, yakni bonus saldo yang jumlahnya kurang lebih 1-2$ Dollar yang anda dapatkan beberapa menit setelah akun PayPal berstatus verified (terverifikasi).

5. Upgrade type akun PayPal anda menjadi premier atau bisnis.

Baiklah, itulah beberapa langkah-langkah mengenai Verifikasi Akun PayPal Dengan Menggunakan VCC - Terbaru 2015 dan juga beberapa Tips Agar Tidak Terkena Limit Setelah Verifikasi PayPal Menggunakan VCC. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!